info kesehatan/unik/serba serbi

Saturday, 8 September 2012

Pernah Keguguran, Mayangsari Tak Kapok Jalani Program Hamil

Pernah Keguguran, Mayangsari Tak Kapok Jalani Program Hamil

 Mayangsari


Mayangsari mengaku ingin menambah momongan. Putri pertama Mayang dan Bambang Trihatmodjo, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, kini sudah berusia enam tahun.
"Pastinya ingin (tambah anak), tapi masih belum dikasih yang benar-benar jadi," tutur Mayang saat dijumpai tabloidnova.com di klaster Cytrus Hystrix, kawasan Jalan Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2012) malam.

Penyanyi berusia 41 tahun asal Purwokerto ini sempat hamil lagi satu setengah tahun yang lalu. Sayangnya, ia keguguran ketika itu.
"Saya pernah mau dikasih adik buat dia, umur satu bulan setengah, tapi ternyata enggak jadi," kata Mayang  sambil mengusap kepala Khirani. "Ya, waktu itu memang sempat hamil. Saya anggap Allah masih belum kasih rezeki untuk saya," imbuh Mayang.

Pernah hamil dan akhirnya keguguran, Mayangsari tak putus asa. Sambil malu-malu, wanita yang berulang tahun pada 23 Agustus lalu itu mengaku masih menjalani program kehamilan hingga kini.
"Program sih jalan terus," kata Mayang seraya tertawa. "Cuma, kembali lagi ke Allah. Saya hanya bisa berdoa dan berusaha," ucapnya.

Sumber