info kesehatan/unik/serba serbi

Monday, 10 September 2012

Cerita Lucu Penari Latar Didandani Persis Syahrini


Cerita Lucu Penari Latar Didandani Persis Syahrini
Penyanyi Syahrini 

JAKARTA- Syahrini biasa tampil di atas panggung bersama penari latar yang mengiringinya. Namun, ada yang menarik dalam acara "Konser Persembahan SCTV," yang berlangsung semalam.
Puluhan penari latar yang menjadi pengiringnya, ternyata mengenakan busana dan aksesoris yang dikenakannya dalam keseharian.
Tak pelak, Syahrini seperti tampil bersama puluhan kembarannya di atas panggung besar itu. Tingkah polah para penari juga sengaja dimirip-miripkan dengan bekas pasangan duet Anang Hermansyah tersebut. Mereka berlenggak-lenggok dengan gaya yang centil.
"Dancer-dancer aku tadi menyerupai aku. Mereka pakai jambul khatulistiwa, bulu mata anti badai. Terus, bajunya ada yang pakai kaftan, abaya renda, baju motif blink-blink. Jadi, semuanya mewakili asesorisku," terangnya, saat ditemui di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.
Wanita kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1980 itu, menilai penampilannya semalam cukup spektakuler. Ia baru pertama kali diiringi puluhan penari latar menggunakan busana dan asesoris yang menunjukkan karakteristiknya. Caranya masuk ke arena panggung juga mengesankan. Dari ketinggian, ia meluncur dengan tali pengaman dan langsung menyanyi.
"Nervous, degdegan. Tapi aku berusaha tetap tenang. Apalagi begitu sampai panggung sudah harus nyanyi. Almahdulillah lancar. Aku bisa menunaikan tugas dengan baik," ucapnya.
Syahrini senang mendapatkan kesempatan memberikan penampilan mengesankan dalam acara spesial SCTV. Diakuinya stasiun televisi swasta yang berkantor di kawasan Senayan itu, selalu mendukung perjalanan karirnya sebagai penyanyi. "Sangat sesuatu, saya bangga," tandasnya.


Sumber : http://topless1.blogspot.com/2012/09/cerita-lucu-penari-latar-didandani.html#ixzz264XuIdUn