info kesehatan/unik/serba serbi

Thursday, 6 September 2012

Biar Irit, KD Bikin Pesta Ultah Anak di Rumah

KD & Raul Lemos (Foto: Okezone)
KD & Raul Lemos
JAKARTA- Krisdayanti (KD)-Raul Lemos memang telah sepakat memakai konsep pink rabbit untuk ulang tahun anaknya, Arianha Amora Lemos yang pertama.

"Jadi kalau istri bisa berencana suami yang menentukan saya segala hal sekecil apapun kami kompromi. Kami selalu ambil win win solution. Amora tahun 2011 rabbit itu manis, banyak disayang orang dan babehnya suka anaknya di dandanin pink. Kami lebih cerah kalau pakai pink. Pinknya dari daddy-nya, rabbitnya dari saya," jelas KD saat ditemui di kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2012).

Untuk kostum, KD-Raul mempercayai sebuah EO. Namun, karena sedang mengandung KD enggan mengenakan kostum.

"Enggak ini yang bikinin Lolita (pihak EOnya) kasihan karena lagi hamil jadi custom dan enggak buat sesak nafas," paparnya.

KD sendiri mengundang 60 undangan dalam acara ulang tahun anaknya. Karena ingin meminimalisir dana, KD dan Raul sepakat menggelar pesta di rumah.

"Undangan mungkinnya 60. Ini hari kerja mungkin mamanya kerja, anaknya les lebih fokus. Ini sebetulnya pengiritan banget karena di tempat tinggal kami kami mikirin safetynya dibantu di EO otomatis lebih terkoordinir," jelasnya.


Sumber