info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Thursday 6 September 2012

Belum Siap Hamil, Shandy Aulia Angkat Anak

Shandy Aulia (Foto: Okezone)
Shandy Aulia
JAKARTA - Mengaku belum siap memiliki momongan, Shandy Aulia tak menampik merasa kesepian karena ketidakhadiran seorang anak dalam rumah tangganya. Karena hal itu, dia dan suaminya, David Herbowo, sepakat mengangkat anak dari salah satu keluarganya tinggal bersama mereka.

"Karena saya merasa kesepian, dan memang lucu banget. Dan tante saya ini memang subur anaknya ada delapan, makanya saya angkat anak," ungkap Shandy ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 5 September 2012.

Meski telah mengurus anak angkat, Shandy memastikan, peran orangtua kandung tak dapat tergantikan oleh dirinya. Shandy tidak membatasi ruang untuk anak angkatnya itu bertemu orangtua kandungnya.

"Orangtua tetap enggak bisa tergantikan, saya menggantikan posisi sebagai orangtua kandung memang enggak bisa. Tapi saya tetap kasih dia ruang ke orangtua kandung," tutupnya.


Sumber