info kesehatan/unik/serba serbi

Sunday, 2 September 2012

Alamak, Jennifer Lopez Seksi Berbikini

detail berita
Jennifer Lopez & putrinya
USIA yang tak lagi muda bukan penghalang seseorang untuk tampil seksi. Buktinya, Jennifer Lopez masih tampil memukau dalam balutan bikini.

Wajah cantik dan tubuh seksi merupakan modal utama bagi para selebriti Hollywood. Meski bintang-bintang baru terus bermunculan, beberapa nama selebriti senior masih tak kalah pamor. Salah satu yang beruntung memilikinya ialah Jennifer Lopez.

Di usianya yang ke-42 tahun, pelantun lagu No Me Ames ini masih mempunyai tubuh yang seksi dan kencang. Hal itu tergambar jelas saat kekasih Jasper Smart ini mengenakan one shoulder bikini two piece berwarna hitam.

Tak hanya tubuh mulusnya yang menjadi perhatian, namun tak tampak cela pada tubuh ibu dari dua orang anak ini. Saat berenang, Jennifer juga tetap ingin tampil gaya. Dirinya pun memakai kaca mata hitam, anting-anting besar, serta sebuah gelang Hermes berwarna emas. Wajahnya yang cantik tampak bebas riasan. Sementara itu, rambutnya hanya diikat seperti ballerina.

Mantan istri Marc Anthony ini sedang menikmati saat santainya di South Beach Hotel sebelum menggelar penampilan besarnya bersama Enrique Iglesias di American Airlines Arena. Dalam waktu lengang ini, wanita yang kerap disapa JLo ini tak menyia-nyiakan waktu untuk berkumpul bersama anak kembarnya, Max dan Emme, demikian seperti dilansir Dailymail. 

Sumber