info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Wednesday 8 August 2012

Istri Kedua Sarankan Kiwil Kembali ke Istri Pertama

Meggy (Foto: iman/Okezone)

Meggy
JAKARTA- Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari, menganggap komedian itu seperti anak kecil. Salah satunya, yaitu Kiwil selalu menghapus kontak Blackberry Messenger (BBM) Meggy setiap kali mereka bertengkar.

"Mas Kiwil tuh kayak anak kecil. Kalau lagi kesal, kadang kontak BBM aku suka dihapus. Kan aneh ya kayak anak kecil gitu. Karena buat saya, semarah-marahnya harusnya kita tetap berkomunikasi. Bukan untuk saya, tapi untuk menanyakan perkembangan anak saya," ujar Meggi saat ditemui di kawasan Cileungsi, Rabu (8/8/2012).

Tingkah Kiwil itu semakin menguatkan tekad Meggy mengakhiri rumah tangganya. Meggy ingin fokus mengurus anak-anak dan kariernya. Meggy pun berharap Kiwil kembali kepada istri pertamanya, Rohimah.

"Aku sih saranin Mas Kiwil balik ke istri pertamanya, Mbak Rohimah. Karena selama ini juga sepertinya Mas Kiwil lebih perhatian terhadap istri pertamanya dan anak-anak dari istri pertamanya," tandasnya.
(rik)

Sumber