info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Sunday 26 August 2012

Rihanna Dikatai Idiot Karena Masih Mencintai Chris Brown

Rihanna (Foto: reuters)
Rihanna
LOS ANGELES - Rihanna diperingatkan oleh Joan Rivers untuk tidak berteman dengan mantan kekasihnya, Chris Brown.

Bintang 79 tahun ini memanggil Rihanna "idiot" setelah ia menonton Rihanna buka-bukaan tentang mantan kekasihnya di acara Oprah Winfrey.

"Rihanna mengaku di Oprah Winfrey bahwa ia masih mencintai Chris Brown. Idiot! Kini giliranku menampar wajahnya," kicau Joan dalam akun Twitternya.

"Wow, kamu tampak lambat saat tua, huh?" balas Rihanna. Tapi tak lama ia menghapus tweet-nya.

Dalam acara Oprah, Rihanna mengatakan bahwa ia masih memiliki perasaan dengan mantannya. Meskipun setelah Chris ditahan karena telah melakukan kekerasan fisik padanya di bulan Februari 2009.

"Kita sangat mencintai satu sama lain dan kita mungkin akan selalu mencintai, dan tidak ada sesuatu yang akan mengubahnya. Aku rasa ia adalah cinta dalam hidupku. Dia adalah cinta pertamaku dan aku melihat ia mencintaiku dengan cara yang sama. Aku benar-benar mencintainya. Hal yang terpenting bagiku adalah ia dalam kedamaian. Aku tidak merasakan damai jika ia tidak bahagia atau dia masih merasa sendiri. Aku peduli," tutur Rihanna, dilansir dari Femalefirst, Minggu (26/8/2012).

Joan menggunakan Twitter untuk menasehati pelantun "We Found Love". "Honey, Rihanna, semua orang tahu: jika ia melukaimu sekali lagi, ia akan memukulmu lagi. Baca tulisan ini. PS- senang mendapatkanmu di Fashion Police," tandas Joan.


Sumber