info kesehatan/unik/serba serbi

Tuesday, 28 August 2012

Lebaran di Gorontalo, Norman Kamaru Malah Menikah

Norman Kamaru (Foto: Egie Gusman)
Norman Kamaru
BONE - Ibunda Norman kamaru membenarkan Norman Kamaru telah menikahi kekasihnya, Daisy Paindon alias Cici, Minggu pagi 19 Agustus lalu.

Ibunda Norman Kamaru, Halimah Martinus, mengungkapkan Norman menikah usai salat Ied.

"Kami tidak menyebarkan undangan. Pemberitahuan diumumkan melalui toa setelah salat Ied, waktu takbir langsung diumumkan. Waktu akad nikah sama bapaknya, sama imamnya, saudara-saudaranya dari laki-laki. Kalau dari pihak perempuan baru sampai mereka dari Manado," ungkap Halimah.

Prosesi akad nikah Norman yang dilangsungkan saat Lebaran tampak mendadak. Penyanyi yang terkenal dengan lagu lypsinc "Chaya-chaya" ini pernah berjanji menikahi Cici tahun depan, namun rencana pernikahan Norman dimajukan saat dia mengajak Cici bersilaturahmi ke keluarganya. Tanpa diduga, orangtua Norman justru meminta mereka segera menikah.

"Alhamdulillah sih sudah pernah ngomong untuk ke depannya, tapi katanya nanti sabar dulu jangan buru-buru, berkarier dulu," ungkap Norman, beberapa waktu lalu.

Halimah pun menceritakan bagaimana Norman bisa menikahi Cici.

"Dia telefon dulu, 'Mama ini saya bawa pacar'. Dua hari sebelum Lebaran, Norman akhirnya menyiapkan pernikahan," jelasnya.

Setelah menikah, Norman akan memboyong istrinya ke Jakarta. Namun sebelum itu, Norman akan menggelar resepsi.

"Nanti resepsi di Manado, baru di sini (Gorontalo), kedua belah pihak," tutup Halimah.

Sumber