info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Wednesday 8 August 2012

Istri Kedua Kiwil Ajukan Gugatan Cerai

Kiwil dan Megi (Foto: ist)

Kiwil dan Megi
JAKARTA- Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari menegaskan tekadnya untuk menggugat cerai komedian itu. Awalnya, Meggy masih yakin Kiwil masih bisa berubah. Namun, Kiwil ternyata tidak berubah.

"Tekad saya sudah bulat, untuk mengajukan gugatan ini ke pengadilan agama Cileungsi. Pasti ada yang bertanya-tanya, kenapa baru sekarang? Awalnya saya menganggap mas Kiwil bisa berubah, tapi ternyata tidak, makanya saya melakukan ini," ujarnya saat ditemui di kawasan Cileungsi, Rabu (8/8/2012).

Meggi pun berencana mengajukan gugatannya hari ini dengan diantar oleh keluarganya. Sebelum menggugat cerai, Meggy sudah mendapatkan talak dua dari Kiwil.

"Rencananya saya akan mengajukan gugatan ke pengadilan agama hari ini. Mungkin diantar oleh mama, dan lagi di sana banyak teman-teman yang siap bantu," tandasnya.

Dengan memegang berkas talak pertama, Meggy yakin kalau segalanya akan berjalan dengan lancar. Namun, mengingat sekarang bulan puasa, mungkin segala sesuatunya akan selesai setelah hari raya.

"Aku sudah mempersiapkan ini, keterangan tertulis saat mas Kiwil melakukan talak satu. Mungkin prosesnya agak lama. Soalnya sekarang kan bulan puasa, mungkin semuanya akan selesai setelah lebaran," tambahnya.
(rik)

Sumber