info kesehatan/unik/serba serbi

Friday, 31 August 2012

Ditolak Orangtua, Ruben Onsu Pusing Pikirkan Pernikahan

Ruben dan Wenda (Foto: Edi/Okezone)
Ruben dan Wenda
JAKARTA- Meski sudah bertunangan pada 11 Agustus lalu, hubungan Ruben Onsu dan Wenda tak semulus yang dikira. Pasalnya, orangtua mereka memiliki pendapat berbeda soal tempat pernikahan.

Ruben dan Wenda berniat menikah di Bali. Namun, hal itu ditentang oleh orangtua mereka dan menyarankan menikah di Jakarta. Ruben pun dibikin pusing tentang hal itu.

"Bikin gue pusing. Sekarang bukan bermasalah ya, kita lagi meyakinkan orangtua, ada dua kubu, orangtua maunya di Jakarta. Saya kemarin ke Bali dan survei, ada beberapa tempat yang pas, tapi tergantung orangtua," ucap Ruben ditemui di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2012) malam.

Mengenai perbedaan pendapat antara keduanya dengan orangtua masing-masing, artis bernama asli Ruben Samuel Oey Tjang Lan itu mencoba untuk menenangkan diri. Dia coba menemukan solusi untuk tempat pernikahan keduanya.

"Ingin mencoba tenang. Masalah tempat masih enggak tahu, gimana jalan keluarnya. Lihat pertemuan keluarga, masih mentok mau di jakarta," tukasnya

Wenda tetap bersikeras memilih Bali sebagai tempat pernikahannya. Menurut mantan personel Cherry Belle itu, Pulau Dewata merupakan tempat yang sangat romantis.

"Romantis tempatnya. Kedua tidak ramai, tempatnya orang bisa nikmatin sampai malam. Start jam 4 sore sampai 9 malam. Bali itu romantis, itu keinginan kita berdua," tandasnya.