info kesehatan/unik/serba serbi

Sunday, 26 August 2012

Astaga! Ayah Bunuh Anak Kandung Sendiri di Ciracas

JAKARTA - Harimau tidak akan tega memakan anaknya sendiri, namun tidak begitu dengan Ivan Reza Pahlevi (32). Ia tega membunuh putri bungsunya, Kaysa Ivanna Salsabila (4), saat sang bocah tertidur lelap di kamarnya di Jalan Raya PKP, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (25/8/2012), sekitar pukul 21.00 WIB.
Kepala Unit Reskrim Polsek Ciracas, Iptu Jupriono saat dihubungi mengatakan bahwa Ivan yang telah bercerai dengan istrinya, Ubaidilah sejak sekitar 5 tahun lalu itu, mencelurit Kaysa di bagian leher sebelah kiri dan kanan, serta di kepala bagian belakang hingga tewas.
"Setelah melakukan aksinya, pelaku menghampiri ibunya pelaku (Nurbaeti, 61 tahun), dan menyatakan bahwa pelaku telah membunuh anak kandungnya sendiri," katanya, Sabtu(25/8/2012).
Sejumlah saudara laki-laki Ivan yang tinggal di rumah itu kemudian membekuk pelaku, dan mengikatnya dengan tali rapia di ruang tamu, karena Ivan terus meronta-ronta.
Enam (48), salah seorang tetangga Ivan saat ditemui Tribunnews.com di kediaman Ivan mengatakan usai keluarga mengetahui Kaysa tewas, Eli kakak perempuan Ivan menangis histeris di depan rumah.
"Dia bilang Ivanna dibunuh bapaknya, dia minta tolong warga untuk tangkap Ivan, tapi waktu kita masu dalam si Ivan sudah diikat," tuturnya.
Menurutnya, warga pun heran mengapa duda beranak dua itu tega melakukan hal tersebut. Padahal menurut Enam dalam kesehariannya pelaku tidak menampakkan perilaku yang janggal.
Ivan kini telah digelandang ke Mapolsek Metro Ciracas, untuk mempertanggungjawabkan aksinya. Sementara itu jenazah Kaysa Ivanna telah diangkut dengan mobil Jenazah dinas Pertamanan dan Pemakaman, DKI Jakarta ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk di visum.

Sumber