info kesehatan/unik/serba serbi

Monday, 27 August 2012

Arema ISL Coret 11 Pemain


Arema ISL Coret 11 Pemain
MALANG - Pekerjaan rumah (PR) manajemen Arema LSI akan semakin berat dalam minggu-minggu ke depan. Selain berencana mengumumkan evaluasi pemain yang hampir tertunda selama sebulan, manajemen Arema juga diharuskan segera menunjuk pelatih kepala pasca ditinggalkan Suharno.
“Akan jadi saat-saat yang sibuk dan cukup melelahkan untuk hari-hari ke depan. Mulai besok (Senin), Kantor Arema sudah kembali beraktivitas. Tugas kami akan berat karena segala kebijakan yang kami ambil akan menentukan nasib kita di musim depan. Tunjuk pelatih dan disusul komposisi tim,” kata Direktur Arema, Rudi Widodo, Minggu (26/8/2012).
Soal komposisi pemain, beredar kabar di kalangan wartawan jika Singo Edan benar-benar mewujudkan perubahan komposisi tim secara signifikan yang sempat dilontarkan Manajer Arema, Sunavip Ra Indrata, beberapa waktu lalu.
Tidak tanggung-tanggung, eksodus besar-besaran akan terjadi, di mana 11 pemain dikabarkan akan dilepas manajemen, sementara lima pemain masih harus menunggu kepastian evaluasi. Dari total 25 pemain Arema yang ada, hanya sembilan yang dipertahankan, di mana hanya satu pemain asing yang tetap berseragam Arema.
Ketika dikonfrontir, Rudi enggan berkomentar banyak dan memilih menjawab diplomatis bahwa pengumuman evaluasi akan dibeberkan sesudah Arema memiliki nakhkoda baru. Sebelumnya, manajemen Arema sudah menyatakan bahwa tanggal 1 September, Arema sudah memiliki pelatih kepala baru.
“Tentang itu (eksodus) ada waktunya sendiri. Setelah ada pengganti coach Harno, baru akan kami umumkan evaluasi pemain. Jadi semuanya dilakukan secara menyeluruh. Perihal yang dipertahankan atau yang dilepas, kami memang sudah ada gambarannya.
Tapi akan lebih bijak dilakukan dan diumumkan sesuai mekanisme yang benar. Bulan depan segala sesuatunya akan lebih jelas, dan kami mohon kesabarannya kepada semua pihak, terutama Aremania yang sudah menanti wajah tim kesayangannya,” urai Rudi.


Sumber