info kesehatan/unik/serba serbi

Tuesday, 28 August 2012

Samsung Perkenalkan Galaxy Player dengan Layar 5.8 Inci

detail berita
Foto: Digitalspy
SEOUL - Samsung pada 27 Agustus (kemarin) mengumumkan perangkat Galaxy Player 5.8. Di pasaran perangkat pemutar media ini akan bertarung dengan Apple iPod Touch.

Mengusung layar 5.8 inci dengan LCD beresolusi 960x540 membuat tampilan Galaxy Player lebih lapang ketimbang smartphone Samsung Galaxy S III yang mengusung layar 4.8 inci. Demikian dilansir dari Digitalspy, Selasa (28/8/2012).

Menurut Samsung Tommorow, Galaxy Player 5.8 berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan didukung dengan antarmuka Samsung TouchWiz.

Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan itu berharap, orang dapat menggunakan perangkat Galaxy Player untuk menyaksikan film melalui layar lebarnya, berselancar dengan web, menjalankan aplikasi, dan mendengarkan musik atau membaca ebook.

Galaxy Player hadir dengan kapasitas media penyimpanan 16GB atau 32GB, ditambah dengan slot microSD, kamera depan VGA dan baterai dengan kapasitas 2,500mAh.

Perangkat ini akan diperkenalkan dengan detail yang lebih spesifik pada ajang IFA 2012 di Berlin. selain itu Samsung direncakan akan memperkenalkan perangkat Galaxy Note teranyar pada 29 Agustus 2012 nanti.

Sumber