info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Sunday 26 August 2012

Wawancara Terakhir K. Stewart Sebelum Skandal Terkuak


Kristen Stewart (Foto: Ist)
Kristen Stewart
TOPLESS - LOS ANGELES - Setelah skandal perselingkuhannya dengan sutradara Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders, terkuak, Kristen Stewart memilih bersembunyi dari dunia luar. Dan kini, wawancara terakhir Kristen sebelum perselingkuhannya itu pun beredar.

Dalam sesi wawancara yang dilakukannya, Kristen memang mengungkapkan rencana penampilan besarnya di Festival Film Toronto pada September mendatang.

Kristen sama sekali tidak membahas hubungannya dengan Rupert, tapi dia seolah memberi isyarat mengenai skandal yang dilakukannya. Seperti bagaimana dia sangat berharga untuk masyarakat karena telah menghasilkan banyak uang, mengapa dia adalah aktris yang lebih baik daripada orang lain, dan rencana dia membuka rumah singgah.

"Saya hanya telah melakukan banyak hal berharga," kata Kristen kepada majalah Little White Lies, seperti dikutip dari Hollyscoop.

"Saya harus bekerja. Saya tidak ingin beristirahat. Ini lucu, di lokasi syuting, saya tidak pergi ke kamar mandi. Saya tidak melakukan apapun yang salah, saya baik-baik saja, sehingga melaluinya dengan senang. Saya tidak lapar. Mereka membungkus dan mereka mengirimkan makanan ke trailer. Saya tiba-tiba menyadari bahwa saya sudah harus buang air kecil selama enam jam, dan merasa kelaparan," sambungnya.

Apa yang dia katakannya adalah, dia seorang aktris yang lebih baik daripada orang lain karena tidak beristirahat saat syuting, bahkan hanya untuk ke kamar mandi.

"Aktris lain banyak yang gila. Mereka sangat emosional, sehingga mereka berpura-pura menjadi karakter dalam filmnya," ungkap bekas pacar Robert Pattinson itu.

Sumber