info kesehatan/unik/serba serbi

Monday, 27 August 2012

Inilah Teman dan Perempuan yang Dekat dengan Pangeran Harry


Kate Middleton dan Tom Inskip. (sumber: telegraph)


Cressida Bonas


Prince William dan Thomas Van Straubenzee.

Selain orang-orang di lingkar satu, ada sejumlah nama perempuan yang disebut-sebut dekat dengan Harry.

Thomas "Skippy" Inskip
Lelaki 25 tahun ini berada di Eton bersama Harry. Bankir muda ini adalah putra Owen Inskip, seorang teman Prince of Wales dan David Cameron. Thomas tidak hanya teman terbaik Harry tapi saudaranya juga.

Dia diyakini telah mengatur pesta Duke of Cambridge sebelum pernikahan Kate Middleton tahun lalu. Inskip juga bersama Harry selama perjalanan ke Kroasia tahun lalu ketika Pangeran penuh sensasi ini melompat ke kolam saat berpakaian lengkap di sebuah klub malam.

Arthur Landon
Salah satu orang muda terkaya di Inggris, ini juga teman Pangeran Harry dan William, dan seorang tamu di Royal Wedding. Dia sering terlihat bergabung dengan mereka di acara sosial kerajaan. Dia adalah seorang pembuat film dan model yang mewarisi £500.000.000 setelah kematian ayahnya Brigjen Tim Landon tahun 2007. Aset Brigjen Landon termasuk dusun Hampshire dari Faccombe dan 11.000 hektar tanah di Skotlandia dan North Yorkshire.

Sam Branson
Branson, putra pengusaha Virgin Sir Richard, diyakini tidak menjadi bagian pesta di Las Vegas tetapi ia akan menjadi tuan rumah Pangeran Harry dan teman-temannya untuk merayakan ulang tahun 27-nya di pulau ayahnya. William dan Harry keduanya menghadiri ulang tahun ke-21 Branson dan secara teratur terlihat bersama-sama di acara sosial.

Thomas van Straubenzee
Van Straubenzee adalah salah satu dari teman terdekat Harry dan telah ditelepon Harry saat ponselnya dirampok November lalu. Sehari sebelum foto-foto Harry di Las Vegas muncul, penyerangnya, Taylor Winful, dihukum di Kingston Crown Court. Van Straubenzee bertemu Harry di Sekolah Prep Ludgrove. William dan Harry adalah pelanggan dari dana memorial diluncurkan pada penghormatan kepada saudara van Straubenzee, Henry, yang meninggal dalam kecelakaan mobil tahun 2002.

Inilah empat perempuan terakhir yang sempat dipacarai Harry:

Cressida Bonas
Nona Bonas, putri gadis sampul tahun 1960-an, Lady Mary-Gaye Curzon. Kabarnya Bonas adalah perempuan paling anyar yang dikabarkan berkencan dengan Harry. Bonas bergabung dengan Harry ke Pulau Necker untuk merayakan ulang tahun Sir Richard Branson. Perempuan 23 tahun itu kali pertama kali terlihat dengan Harry di sebuah pesta setelah premier film Batman: The Dark Knight Returns. Bersekolah di Sekolah Stowe, ia digambarkan di Tatler sebagai sosok yang benar-benar cantik, dan benar-benar terobsesi dengan Eva Cassidy.

Penyanyi Mollie King dari band Inggris, The Saturdays
Penyanyi berusia 24 tahun ini berambut pirang dan tampak seperti mantan pacar lama Harry, kelahiran Zimbabwe, Chelsy Davy, 26 stahun yang ekarang menjadi pengacara di London.

Keduanya telah berteman sejak mereka bertemu tahun 2010 di sebuah pertandingan polo, tetapi baru-baru ini romantisme itu berkembang. Mereka telah mencoba merahasiakan, tapi pekan lalu mereka terlihat bersama di sebuah pesta karaoke di Klub Bunga Bunga di London.

Chelsy Davy
Davy memiliki hubungan yang bergolak dengan Harry. Mereka bertemu awal tahun 2004, saat pasangan bertemu Davy di asrama Sekolah Stowe hingga Mei 2010, saat pasangan saling sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka setelah bertahun-tahun putus sambung.

Davy mengumumkan akhir hubungan mereka di Facebook. Pada tahun 2011, beredar rumor mereka balik. Dan kabarnya Chelsy pernah menginginkan kehidupan kerajaan setelah menyaksikan kemegahan pernikahan Pangeran William dan Catherine Middleton pada 29 April 2011.

Florence Brudenell-Bruce
Florence dan Harry sudah saling kenal selama bertahun-tahun, namun telah dilaporkan menjadi dekat sejak hubungan putus sambung Harry selama tujuh tahun dengan Chelsy berakhir.

Model pakaian dalam berusia 25 tahun ini pernah berkencan dengan pembalap Formula Satu, Button.

Florence berpisah dengan Button tahun 2008. Lalu model pakaian dalam merek Knickerbox itu pacaran dengan Harry.

Sebuah sumber yang dekat dengan kerajaan saat itu mengatakan kepada The Sun, "Ini sangat awal, tetapi Harry dan Florence dekat. Dia sangat menyenangkan, pirang dan sangat cantik. Harry benar-benar menyukainya."

Tampaknya salah satu pangeran Inggris ini belum ingin melabuhkan hatinya.