info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Monday 20 August 2012

Lebaran, Venna Melinda Kunjungi Rumah Pejabat

Venna Melinda (foto: Okezone)

Venna Melinda
JAKARTA - Artis sekaligus anggota DPR, Venna Melinda, mengaku jika Lebaran tiga tahun ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya, kali ini dia harus berlebaran dengan mengunjungi rumah para pejabat.
 
Sejak menjadi anggota DPR, Venna mengatakan lebih sering berlebaran dengan para pejabat negara. Menurutnya hal ini merupakan salah satu bagian dari perayaan Lebaran yang mewarnai hidupnya.
 
“Perayaan Lebaran tiga tahun ini berbeda. Waktu saya jadi artis kan bersama keluarga. Sekarang kan saya jadi anggota DPR, jadi berlebaran juga bersama kolega, teman-teman DPR, teman-teman partai. Ya itu, bagian dari warna Lebaran,” ungkap Venna ditemui di kediaman Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan, Jakarta, Minggu (19/8/2012).
 
“Jadi kita sekeluarga Sholat Id ke Istana bertemu SBY, terus ke rumah mertua karena dekat dengan Istana, ke Pak Andi Mallarangeng, Pak Syarief Hasan, terus ke rumah bapak saya, dan malam ke Pak Anas,” lanjutnya
 
Setelah bersilahturahmi dengan para pejabat, Venna mengaku akan segera terbang ke Bali untuk merayakan Lebaran di sana sekaligus mengajak anak-anaknya liburan.
 
“Besok malam saya ke Bali, karena saya kan orang Bali juga. Sekalian jalan-jalan, kebetulan anak-anak liburan, saya libur sampai 27, “ terangnya.


Sumber