info kesehatan/unik/serba serbi

Tuesday, 28 August 2012

Hengky Kurniawan Klarifikasi Hubungannya dengan Rita Priatna

Hengky Kurniawan (Foto: Johan/okezone)
Hengky Kurniawan
Kawasan Umum - JAKARTA - Duda sekeren Hengky Kurniawan (29) memang sasaran empuk media hiburan untuk bergosip ria di saat dia sedang jalan dengan seorang perempuan. Wajar, Hengky masih hangat diulas media usai bercerai dengan aktris cantik Christy Jusung.

Hengky yang ditemui media di Jakarta baru-baru ini mengaku terkejut dengan banyaknya pemberitaan dia sedang dekat dengan seorang wanita cantik bernama Rita Priatna, yang sebelumnya diberitakan sebagai pemilik production house (PH) Barometer Lite. PH ini mencuat saat berkasus dengan trio vokal D’Rayu.

“Mba Rita bukan orang ketiga, saya baru kenal sama Mba Rita setelah perceraian saya. Perkenalan dengan Mba Rita karena ada proyek manajemen D'Rayu, saya bantu album kompilasinya,” tutur Hengky.

Hengky sengaja ingin berbicara langsung dengan media untuk mengklarifikasi berita yang beredar luas, dirinya sekali lagi menegaskan hubungan dengan Rita hanya sebatas rekan kerja. Bahkan, dalam waktu dekat, kata Hengky, dirinya bareng Rita dan Raffi akan memproduksi layar lebar.

Dia berbicara secara baik-baik agar media tidak menyimpulkan secara cepat dirinya memiliki sebuah hubungan dengan cewek lain. Karena dampaknya akan terasa saat akan bertemu dengan sang anak, Bintang Pratama, yang kini diasuh oleh bekas istrinya.

“Saya tidak mau ada berita-berita yang memang tidak ada hubungan tapi diberitakan ada hubungan, prioritas saya selama ini anak ya, takutnya Christy bete sama saya, sehingga saya sulit bertemu dengan anak saya,” ungkapnya.

Hengky menggambarkan sosok Rita adalah perempuan yang baik, pekerja keras, dan tegas. Saat disinggung apakah ke depan nanti bisa terjadi adanya hubungan di antara mereka berdua? Hengky tak menampiknya.

“Kemungkinan ada, untuk saat ini kita bareng-bareng karena ada kerjaan, kalau ke depannya sih apa saja kemungkinan bisa terjadi, karena saya sendiri, Mba Rita juga sendiri. Saat ini kita sedang fokus untuk mengerjakan pekerjaan biar hasilnya bagus,” ujarnya.

Pelakon film Buruan Cium Gue, dan Syahadat Cinta itu berharap rekan-rekannya tidak terganggu dengan gossip yang beredar cukup kencang hembusannya. “Sampai saat ini sih saya belum tertarik untuk membina sebuah hubungan,” tegasnya.


Sumber