info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Friday 3 August 2012

Yulia Rachman Tak Suka Cara Demian Temui Anaknya

Demian & Yulia Rachman (Foto: Okezone)

Demian & Yulia Rachman
JAKARTA- Yulia Rachman tak bisa menerima cara Demian yang menemui anaknya tanpa izin. Meski begitu, Yulia sebenarnya tidak menghalangi Demian bertemu dengan anaknya. Hanya saja, Yulia tak suka dengan cara Demian.

"Saya enggak pernah melarang dia bertemu dengan anak-anaknya. Kalau mau bertemu silakan tapi dengan cara yang baik. Saya di sini merasa terusik ketika anak-anak saya diganggu," ucap Yulia saat dihubungi wartawan, Jumat (3/8/2012).

Demian menemui anaknya di sekolah tanpa bilang akan datang kepada Yulia. Yulia merasa Demian tidak izin karena tidak memberitahunya terlebih dulu. Yulia pun berjanji tidak akan meminta nafkah untuk anaknya kepada Demian jika mereka bercerai nanti.

"Saya hanya ingin tenang dengan anak-anak saya. Saya terjun ke dunia tarik suara juga untuk membiayai anak-anak saya untuk menafkahi anak-anak saya," tukasnya.
(rik)

Sumber