info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Monday 13 August 2012

Merasa Disakiti, Machica Tetap Maafkan Keluarga Moerdiono

Machica (Foto: Okezone)

Machica )
JAKARTA- Machica Mochtar masih terus memperjuangkan mendapatkan pengakuan dari keluarga Moerdiono terhadap pernikahan dan anaknya. Namun, Machica mengaku siap berdamai dengan keluarga Moerdiono.

"Saya bukan hanya di bulan Ramadan saja. Saya kapan saja terbuka memberikan pintu maaf pada siapa saja yang menyakiti saya," ucap Macicha ditemui dib ilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Menurutnya, sebagai manusia biasa dirinya  tak lepas dari kesalahan sehingga tidak ada alasan baginya untuk saling memaafkan.

"Saya manusia biasa juga yang punya salah, saya siap meminta maaf. Allah saja Maha pemaaf kenapa saya yang hanya manusia biasa tidak mau memaafkan?," tandasnya.

Sumber