info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Tuesday 19 June 2012

Umrah, Jupe Nangis Minta Dosanya Diampuni

Julia Perez (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

Julia Perez
JAKARTA- Perasaan haru menyeliputi Julia Perez (Jupe) ketika menjalani ibadah umrah. Pertama kali datang ke Makkah, Jupe langsung salat karena merasa sedih.

"(Makkah) satu-satunya tempat yang bikin aku nangis enggak berhenti. Aku bingung mau doa apa, aku cuma minta dosa aku diampuni, doa soal jodoh, rezeki itu aku sudah enggak ingat," kata Jupe saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (19/6/2012).

Tidak hanya itu, masalah makanan pun dia tak sempat memikirkannya. Bahkan, untuk jam istirahat Jupe mengaku tidak merasakan banyak waktu.

"Anehnya biasanya kalau aku tidur enggak tujuh sampai delapan jam enggak segar. Kalau di sana aku tidur satu jam segar. Subhanallah kok bisa ya," tutupnya.

Sumber