info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Friday 22 June 2012

Berita Rebut Suami Orang, Membuat Anak Nunung Malu


Berita Rebut Suami Orang, Membuat Anak Nunung Malu
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pelawak Tri Retno Prayudati yang lebih dikenal dengan Nunung saat ditemui disela sela syuting Opera Van Java di studio Guet Pasar Minggu, Jakarta Selatan, kamis malam (21/06/2012). Nunung mengaku dirinya selalu beradaptasi dengan para pemain dalam setiap penampilannya di Opera Van java.
JAKARTA - Nunung, bintang komedi Opera Van Java itu, belakangan dikabarkan merebut suami orang. Sejumlah media massa telah memberitakannya. Tak pelak Nunung menjadi sorotan.Kabar itu, rupanya berimbas kepada keluarganya. Terutama anaknya yang masih duduk di kelas 5 sekolah dasar. Anaknya takut menanggung malu di sekolahnya.
"Anak saya ini tahu banget. Anak saya yang kelas 5 sekolah dasar juga bertanya kepada saya. Sampai dia bilang, 'untung aku libur ya ma. Kalau enggak libur aku malu," ucapnya, Jumat, (22/6/2012), dalam jumpa pers, di kawasan Jalan Pulo Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Kenyataan tersebut membuatnya terpukul. Ia tidak tega jika masalah tersebut membuat anaknya jadi bahan olokan di sekolahnya. "Yang paling berat ya anak saya. Mereka kan punya lingkungan sendiri," terangnya.
Karena itu, Nunung berusaha menjelaskan secara gamblang terkait pemberitaan yang menyudutkan namanya tersebut. Sebab, ibunya juga sempat menanyakan hal serupa kepadanya lewat pesawat telepon.
"Ibu saya juga bertanya. Lewat telepon juga saya menjelaskan bahwa permasalahannya ya begitu itu. Terus, ibu saya bilang supaya masalah ini diselesaikan," tandasnya.

Sumber