STATS

HTML hit counter - Quick-counter.net Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Senin, 18 Juni 2012

Pejabat Ketangkap Basah ML di Hutan

Ilustrasi
Ilustrasi
WINA - Seorang politisi Austria dijatuhkan denda sebesar 16 ribu poundsterling atau sekira Rp236 juta setelah tertangkap sedang berhubungan seks. Aksi politisi itu terekam oleh kamera tersembunyi di hutan.

Politisi yang tidak mau disebut identitasnya itu siap membayar denda bila foto-foto mesumnya dibumi hanguskan. Perdebatan pun sempat muncul antara asosiasi pemburu yang menempatkan kamera-kamera intai di hutan, dengan pakar hukum.

Menurut pakar hukum, hukum Austria melarang penggunaan kamera intai di wilayah hutan. Namun Asosiasi Pemburu Carinthia justru membela diri dan mengatakan, kamera-kamera itu ditempatkan sebagai alat untuk mengintai hewan-hewan liar di Hutan Carinthia.

"Saya tidak yakin berapa banyak kamera yang beroperasi di hutan Carinthia karena kamera-kamera itu tidak terdaftar. Kami pun tidak pernah mendapat masalah yang terkait penempatan kamera itu," ujar salah seorang anggota asosiasi pemburu Freydis Burgstaller-Gredenegger, seperti dikutip Telegraph, Minggu (17/6/2012).

Sejauh ini, sang politisi sangat malu ketika aksi bercintanya tertangkap oleh kamera intai di hutan. Namun Asosiasi Pemburu Carinthia sepakat untuk merahasiakan insiden ini dan tidak mempublikasikan foto-foto mesum itu.
 
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Terima Kasih Buat Yang Klik Suka Dibawah Ini

DAFTAR ISI