info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Sunday 17 June 2012

Nikita Willy Tak Pernah Pikirkan Masalah Bayaran

Nikita Willy (Foto: Okezone)
Nikita Willy
JAKARTA- Nikita Willy mengaku bangga lantaran diusianya yang masih belia mampu memiliki penghasilan sendiri. Dengan begitu, Nikita bisa memberikan contoh positif untuk adiknya.

"Kebanggaan tersendiri dan nyontohin adik aku juga. Walaupun umur segini aku bisa memberikan sesuatu untuk orangtua aku. Jadi adikku kayak terpacu gitu. Makanya dia sekarang konsentrasi jadi atlet, coba-coba akting juga," jelas Nikita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/6/2012).

Walaupun telah giat bekerja, kekasih Diego Michiels itu tidak pernah mengetahui jumlah honor yang diterimanya. Karena selama ini untuk urusan penghasilan ibunya selaku manajer yang lebih tahu.

"Sampai sekarang, aku juga enggak tahu honor aku itu berapa. Yang aku tahu aku dibayar saja kalau syuting, hehehe. Dan aku juga enggak begitu ingin tahu aku dapat bayaran berapa atau dapat apa," tuntasnya.

Sumber