info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Sunday 24 June 2012

Catherine Wilson Naik Kuda Datangi Resepsi Pernikahannya


Catherine Wilson & Suami (Foto: Rama Narada Putra)
Catherine Wilson & Suami
TANGERANG - Ada yang berbeda dalam resepsi pernikahan pasangan Catherine Wilson dan Achmad Muckhlas Arofat. Keduanya datang dengan menunggang kuda.

"Konsep naik kuda tadi karena suami aku Mas Arofat memang penunggang kuda, dia hobinya berkuda, kita berdua suka berkuda. Cukup sensasional ya, karena belum pernah ada yang seperti ini pengantin naik di atas kuda," kata Catherine saat ditemui usai resepsi pernikahan di kawasan Karawaci, Tangerang, Sabtu 23 Juni 2012 malam.

Catherine mengaku, perasaannya superlega karena telah menyelesaikan seluruh tahapan pernikahan setelah akad hingga resepsi meski berjarak hampir tiga pekan.

"Ternyata menyenangkan sekali berumah tangga. Senang akhirnya bisa melepas masa lajang aku. Dan ini waktunya aku menemukan orang yang tepat untuk pasangan hidup saya. Senang sekali," kata Catherine.

Meski sudah tiga pekan menjadi pasangan suami istri, namun mereka belum menemukan tanda-tanda kehamilan.

"Belom positif hamil. Kita masih berusah ya. Ya doain aja biar cepat dikasih anak. Enggak ditunda-tunda, aku memang sudah sangat menginginkan anak," pintanya.

Sumber