info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Thursday 5 April 2012

Fokus Jadi Pengacara, Marcell Ogah Terjun ke Politik


okezone.com

JAKARTA- Selain sibuk menjadi penyanyi, Marcell Siahaan juga sibuk menjadi pengacara. Meski belum ada tawaran, pelantun Firasat ini berusaha untuk tidak berpolitik terlebih dahulu.

"Sejauh ini tidak ada, kalau saya sih bayangan saya tidak tumpang tindih. Selama kita enggak ambil profesi yang over luck, kita harus mengesampingkan urusan politik. Saya enggak boleh, kayak mau menjadi ketua partai itu enggak boleh," kata Marcell di Daan  Mogot, Jakarta, Rabu (4/4/2012).

Suami Rima Melati ini ingin secara profesional sebagai pengacara. Selama ini, Marcell selalu membantu kasus teman-temannya.

"Saya masih di kasus-kasus lepas. Kayak teman saya untuk kontrak dengan label, kontrak musik buat riders itu yang harus kita audit apa yang kurang jadi enggak bertentangan," jelasnya.

Sumber