info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Monday 30 April 2012

KD Kecilkan Pinggang,Raul Lemos Kecolongan

Krisdayanti & Raul Lemos (Foto: Rama)
JAKARTA - Krisdayanti (KD) berhasil menghilangkan lemak di paha, lengan dan pinggangnya usai melahirkan. Namun, sang suami, Raul Lemos malah merasa kecolongan.

"Suami saya sih oke saja, tapi ternyata Raul suka bagian pinggang saya yang memang agak besar. Dia agak kecolongan," ujar KD tersenyum saat ditemui di Excelso Cafe, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4/2012).

Keputusan KD sedot lemak dengan cara laser lipolysis di Nibelth Clinic memang dilakukan demi kebahagiaan Raul. Karena itu, KD tak begitu mementingkan masalah uang yang dia keluarkan.

"Kalau menurut saya kenapa tidak kita keluarkan harga yang lumayan mahal, namun mendapatkan dokter yang bagus dan berkompeten ya. Daripada murah, tapi berbahaya. Di luar negeri mahal, di sini lebih murah," tandasnya.

Usai menjalani sedot lemak, mantan istri Anang Hermansyah ini masih harus menjalani proses lainnya. Meski prosesnya terasa sulit, KD tetap melakukannya demi tampil cantik.

"Saya sudah pakai baju ukuran 25 lagi. Saya memang enggak mau kurus-kurus banget ya, segini saja. Menurut saya ini adalah yang membuat kebahagiaan tersendiri. Waktu pakai korset ya lumayan tersiksa. Itu kan ngencangin paha, perut. Tapi kalau cantik kan harus ada pengorbanan," tandasnya.
Http://celebrity.okezone.com