STATS

HTML hit counter - Quick-counter.net Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Y

Sabtu, 28 April 2012

Vitalitas Pria Perkasa


Sosok pria perkasa, menjadi idaman setiap orang, baik pria itu sendiri maupun wanita. Sering dalam setiap jajak pendapat, survey terhadap wanita dalam memilih pasangan prianya. Jawaban yang muncul kebanyakan pria yang perkasa. Dalam hal perkasa, banyak faktor yang ada di dalamnya, diantaranya tubuh yang sehat, jiwa yang sehat.
Selanjutnya faktor sex, sebagai kebutuhan manusia juga perlu diperhatikan. Bukan hanya sekadar memuaskan nafsu, kewajiban suami isteri tapi faktor seni, kasih sayang serta kualitas hubungan sexitu sendiri kini sudah menjadi bagian yang mengemuka dalam hal hidup manusia. Ingat banyak perselingkuhan dengan alasan kepuasan atau kualitas sex, meski hal ini tidak boleh selalu menjadi alasan pembenar dalam perselingkuhan.
Selanjutnya bagi pria, membentuk pria perkasa dalam urusan sex menjadi menarik untuk diperbincangkan. Mengingat konon pria dilahirkan mempunyai kecenderungan gairah sex yang lebih besar.
Gairah sex yang besar sering digambarkan dengan kalimat “Pria Perkasa“. Bagaimana membentukpria perkasa dalam urusan sex ?
Sebelum menyampaikan resep alami, perlu para pria waspada terhadap tawaran produk obat atau ramuan penguat sex. Jangan mudah tergiur untuk membeli dan mengkonsumsi. Efek ketagihan, rusaknya syaraf serta pengaruh samping bahan kimia.
Secara alami pria dalam meningkatkan gairah sex dapat menggunakan daun kemangi sebagai makanan lalapan.
Daun kemangi adalah tanaman kecil yang biasa dimakan sebagai lalapan dan memiliki aroma yang khas. Selain sebagai lalapan, daun kemangi ternyata adalah salah satu jenis makanan mengandung zat afrodisiak yang bisa membangkitkan gairah seks pria. .
Bukan itu saja daun kemangi dapai untuk memperbanyak volume ASI bagi wanita menyusui, obat encok, dan mengencerkan dahak serta menghilangkan bau mulut.
Perlu diingat juga jangan mengkonsumsi sesuatu berlebihan karena tidak baik dan bisa mendatangkan efek samping yang negatif , termasuk juga daun kemangi. Sumber
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Terima Kasih Buat Yang Klik Suka Dibawah Ini

DAFTAR ISI