info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Monday 30 April 2012

Mila Kunis Akui Ciuman Pertama Dengan Asthon Kutcher

Mila Kunis & Asthon Kutcher (Foto: TMZ)
LOS ANGELES - Mila Kunis pernah membantah memiliki hubungan khusus dengan Asthon Kutcher. Namun kini, bintang The Oz: The Great and Powerful itu mengaku memendam perasaan khusus pada Asthon.

Mila mengakui bahwa aktor 34 tahun tersebut merupakan pria pertama yang diciumnya ketika masih remaja. Masa-masa itu terjadi ketika keduanya membintangi That '70s Show, dan beradegan romantis.

"Saat itu yang ada dalam pikiranku, 'Dia itu ganteng sekali. Pantas jadi model Calvin Klein!' Lalu aku juga berpikir,' Aku harus berciuman dengannya?' Aku sangat gugup dan tidak nyaman. Intinya aku naksir berat sama dia," kata Mila dikutip dari Justjared, Minggu (29/4/2012).

Sontak, Ashton mengaku tidak menyangka bahwa dirinya menjadi bagian penting dalam sejarah hidup wanita 28 tahun itu.

"Aku orang pertama yang dia cium? Aku tak bisa berkata-kata. Aku senang karena dulu aku tak tahu soal itu, kalau aku tahu pasti banyak tekanan yang harus kuhadapi," tutup mantan suami Demi Moore itu.
http://celebrity.okezone.com