info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Sunday 22 April 2012

Duh,Akun Twitter Jupe Dibajak

Jupe (Foto: Mega Laraswati/Okezone)
JAKARTA- Julia Perez (Jupe) merasa kesal karena akun Twitter miliknya telah dibajak orang lain. Hal itu diketahui saat dirinya ingin update status di akun Twitter-nya, tadi malam.

"Twitter saya semenjak jam tiga pagi tidak bisa digunakan. Saya tahu, sebab pagi itu saya nonton pertandingan sepakbola Barcelona lawan Real Madrid. Dan saat saya mau menulis status jam segitu saya enggak bisa pakai," jelas Jupe saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Minggu (22/4/2012).

Pelantun 'Belah Duren' itu sebenarnya sudah mengetahui pelaku yang telah meretas akun Twitter-nya. Namun, Jupe enggan menyebutkan siapa dalang dari ini semua.

"Kita sudah tahu. Tapi tidak mau berkoar-koar dulu," kelit mantan kekasih Gaston Castano itu.

Jupe mengaku baru akan bicara banyak jika tim IT yang dipercayainya sudah mendapatkan bukti dan data yang lengkap.

"Saya enggak mau ngomong banyak sebelum mendapatkan bukti. Kalau tim IT saya sudah dapat data," tandasnya.
Sumber