info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Thursday 5 April 2012

Armand Maulana Dapat Pesta Kejutan di HUT ke-41


okezone.com

JAKARTA - Armand Maulana tengah berbahagia, merayakan hari jadinya ke-41 tahun. Suami Dewi Gita itu pun mendapat pesta kejutan.

"Iya, ulang tahun ke-41, Alhamdulillah masih dikasih kesehatan, kebahagiaan, masih bareng Gigi, bercanda-bercanda. Mudah-mudahan masih dikasih panjang umur. Ya Alhamdulillah," kata Armand saat ditemui di JCC, Jakarta.

Merayakan ulang tahun bukan keinginan Armand. Sebab sejak kecil dia tidak pernah melakukannya.

"Terus terang gue tuh dari kecil paling enggak senang dirayain. Gue pernah marah waktu dirayain sama almarhumah mama, pulang sekolah dibikinin tumpeng, gue marah banget. Karena gue enggak senang dirayain," jelasnya.

"Nah sekarang kakak saya, Teh Ria, malah bawa kue, 'Ayo tiup lilin'. Dia yang nyanyi, saya sih enak saja, terima kasih," tutupnya.

Sumber