info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Friday 25 May 2012

Ternyata, Randy "Nidji" Nikahi Sahabat Adiknya

Randy dan Chitra (Foto: Edi/Okezone)
JAKARTA- Perjalanan panjang dijalani Randy "Nidji" dan Chitra sebelum akhirnya bisa menikah hari ini. Randy dan Chitra ternyata pernah menjadi tetangga.

"Dia (Chitra) tetangga saya, rumahnya dekat rumah pertama saya lahir. Tapi saya sekarang pindah. Saya sudah keliling jauh, eh pulangnya ke dia juga. Dia sahabat adik saya, sering lihat-lihatan," kata Randy saat dijumpai di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2012).

Menurut Randy, dia jatuh cinta kepada Chitra karena mereka berdua yang sama-sama pecinta seni dan suka bercanda.

"Dia orangnya suka bercanda, saya juga enggak suka serius. Tapi tetap disesuaikan. Saya jahil, tapi ketemu dia lebih jahil," tandasnya.

Senada yang diucapkan Randy, Chitra pun mengakui jika mereka merupakan pasangan yang gemar bercanda.

"Lucunya enggak bikin bosan," timpal Chitra.

Sumber