info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Wednesday 2 May 2012

Tak Punya Kumis, Nafsu Jupe Tetap Besar

Jupe (Foto: Egie/Okezone)
JAKARTA- Tak hanya pria yang memiliki kumis, wanita pun ada yang memiliki kumis seperti pedangdut Iis Dahlia. Namun, menurut Julia Perez (Jupe), itu bukanlah suatu masalah besar.

"Saya ada teman Iis Dahlia berkumis, buat saya enggak masalah cewek berkumis," kata Jupe saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/5/2012).

Bahkan, Jupe mengaku dirinya memiliki kumis. Hanya saja, dia selalu diprotes mantan kekasihnya Gaston Castano jika memiliki kumis. Tapi, Jupe tak setuju dengan anggapan wanita berkumis itu terlihat seksi.

"Saya juga ada kecil-kecil, tapi selalu saya waxing. Dimarahin sama Gaston, katanya enggak seksi. Enggak selamanya cewek berkumis seksi, berbadan seksi kayak saya baru seksi," jelas pelantun "Jupe Paling Suka" itu.

Selain itu, Jupe juga tidak terima anggapan yang menyebutkan, wanita memiliki kumis identik memiliki nafsu birahi yang besar.

"Gue enggak berkumis saja nafsu gue gede," ungkap Jupe tertawa.

Sumber