info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Tuesday 15 May 2012

Putus, Jupe Masih Dekat dengan Gaston

Julia Perez & Gaston Castano (Foto: Dok Okezone)
JAKARTA - Hubungan asmaranya dengan bintang sepak bola, Gaston Castano telah kandas. Namun, Julia Perez (Jupe) mengaku masih mengurusi pekerjaan mantan kekasihnya itu.

Menurut pelantun "Belah Duren" itu, sebagai seseorang yang pernah dekat dengannya, dia wajib membantu.

"Saya mau bantu Gaston sebagai orang yang pernah dekat dengan Gaston ya. Iya, saya masih mengurusi Gaston," ungkap Jupe ditemui di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (14/5/2012).

Lebih lanjut Jupe mengungkapkan, meski sudah tidak pacaran namun mereka masih terjalin berhubungan baik. Bahkan, pelantun "Jupe Paling Suka" itu masih mengurusi semua pekerjaan pria berkewarganegaraan Argentina itu.

"Semuanya masih aku yang ngurusin. Saya masih baik-baik saja hubungannya dengan Gaston. Aku belajar dengan orang yang masih baik-baik saja," tutupnya.

Sumber