info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Friday 11 May 2012

Prihatin, Dorce Kunjungi Keluarga Korban Pesawat Sukhoi

Dorce Gamalama (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
JAKARTA - Artis multitalenta Dorce Gamalama kunjungi keluarga korban penumpang pesawat Sukhoi Super Jet 100 di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

"Saya datang mewakili diri saya sendiri, saya begitu prihatin dan juga turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya karena di dalamnya itu ada teman-teman dari media juga, pramugari, dan lainnya," kata Dorce, Jumat (11/5/2012).

Dorce berharap para keluarga yang ditinggalkan bisa tabah, dan diberikan kekuatan mental maupun spiritual oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya coba datang kesini untuk memberikan doa dan juga dukungan moril untuk sodara-sodara kita yang tiap hari masih menunggu berita yang masih belum bisa diterima walaupun saya dengar berita terakhir sudah ada 14 orang yang sudah teridentifikasi," kata Dorce.

Sumber