info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Wednesday 11 April 2012

Reza Rahardian Penasaran Jajal Jadi Homo


okezone.com

JAKARTA - Sebagai seorang aktor, Reza Rahardian sangat menginginkan dapat memerankan berbagai macam karakter tokoh dalam sebuah film layar lebar. Dia pun tak menutup kemungkinan memerankan beragam karakter.

"Lihat nanti kalau masalah peran, saya enggak bisa ngomong ya, karena keinginan saya terlalu banyak banget yang saya ingin perankan," kata Reza ditemui di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2012).

Dari berbagai karakter yang ingin diperankannya, salah satu karakter yang didambakannya adalah sebagai seorang penyuka sesama jenis atau homo.

"Ya itu pastinya akan sangat berbeda ya, saya sih enggak masalah selama ceritanya bagus," tandasnya.

Dia mengaku pernah ditawari membintangi tokoh seorang homo. Namun karena jadwal yang bentrok, membuatnya menunda memerankan karakter tersebut. Dia pun berharap dapat memerankan tokoh tersebut di film-film berikutnya.

"Dulu sih pernah ditawari sebenarnya sama Teh Nia ya, tapi sayangnya bentrok jadwal sama film saya yang sebelumnya, jadi ya batal. Ya mudah-mudahan ada cerita selanjutnya yang bisa diandalkan," tutupnya.

Sumber