info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Tuesday 10 April 2012

Raffi Dekat dengan Wanita Lain, Yuni Shara Santai


okezone.com

JAKARTA - Tidak dapat dipungkiri, banyak wanita yang selalu dekat dengan Raffi Ahmad. Namun, sebagai seorang kekasih, Yuni Shara enggan mengomentari kabar-kabar tersebut karena lebih memercayai perkataan sang pacar.

"Saya enggak perlu nanggapi, saya enggak perlu jawab yang seperti itu," imbuh Yuni saat ditemui di Studio 3 Indosiar, Jakarta, Selasa (10/4/2012).

Seakan ingin menepis kabar ketidaksetiaannya kepada Yuni, Raffi langsung menjelaskan dirinya sudah memantapkan hati untuk Yuni.

"Hidup saya untuk sekarang, dan niat saya untuk perempuan yang dampingi saya ya dia (Yuni)," tekad Raffi.

Mendengar hal itu, Yuni langsung tersenyum dan mengatakan hal tersebut semangat dari Raffi untuk menikahinya.

"Itu usahanya Raffi supaya bisa menikah dengan saya," pungkas Yuni, sambil tersenyum.

"Dalam hubungan kuncinya saling menghargai, saling menghormati satu sama lain. Kalau enggak punya rasa itu enggak akan bisa lah jadi pasangan," timpal Raffi.

Sumber