info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Wednesday 11 April 2012

Justin Bieber Perlakukan Selena Gomez bak Putri

Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: AP)
LOS ANGELES - Ingin membuat kekasihnya, Selena Gomez bahagia, Justin Bieber rela memberikan kejutan setiap kali mereka berkencan.

Pelantun "Baby" itu ingin memberikan kencan yang spesial agar Selena merasa seperti seorang putri ketika bersamanya.

Selama berkencan dengan bintang Disney itu, Justin tidak ragu merogoh uang yang banyak untuk menyewa sebuah bioskop agar keduanya tidak diganggu fans. Bieber mengaku senang bisa melihat senyuman Selena ketika mereka bersama.

"Saya hanya ingin membuatnya bahagia. hanya itu. Saya pikir sangat penting membuat wanita merasa mereka adalah putri, karena setiap wanita memang seorang putri. Saya serius," kata Bieber, seperti dilansir Femalefirst, Rabu (11/4/2012).

Penyanyi yang tengah beranjak dewasa itu mengungkapkan, tengah berlatih untuk memperbesar ototnya. Dia sering bermain basket dan berolahraga setiap pagi dengan pelatihnya.

"Saya sering bermain basketball, saya berlatih setiap pagi dengan pelatih. Kami berupaya membentuk tubuh agar memiliki beberapa senjata (otot)," tutupnya.


Sumber