info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Sunday 11 March 2012

Ressa Herlambang Siap Geser Dude Herlino

 0  0 0
okezone.com
Ressa Herlambang (Foto: Edi Hidayat/okezone)
JAKARTA - Untuk kedua kalinya penyanyi Ressa Herlambang kembali berakting, kali ini dia bermain dalam sebuah film televisi (FTV) berjudul Misteri 3 Hati 1 Kata. Pada film kali ini Ressa mengaku tertantang dan berharap bisa menggantikan posisi Dude Herlino dalam kemampuan berakting.

"Ini memang bukan yang pertama buat saya, namun jujur ini merupakan pekerjaan baru juga buat saya. Ya mungkin saya bisa gantiin Dude Herlino," kata Ressa setengah bercanda saat ditemui diacara syukuran film tersebut di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (11/3/2012).

Pada film yang bergenre horor ini, Ressa memiliki peran sebagai Faisal dengan karakter seorang bapak dari anak yang mengalami depresi berat.

"Mungkin karena saya kelihatan aura kebapakanya kali ya. Intinya ini saya juga dibantu sama produser dan anak-anak 'kelas bintang' di sini yang luar biasa," katanya.

Untuk mendapatkan karakter tersebut, Ressa juga tak sungkan untuk belajar akting seperti anak-anak sekolah akting Kelas Bintang yang juga ikut bermain dalam filmnya.

"Iya saya ikut belajar sama seperti mereka (anak-anak)," pungkas Ressa.

(tre)
 http://celebrity.okezone.com