info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Wednesday 21 March 2012

Soal Bunuh Diri, Yulia Rachman: Setiap Rumah Tangga Ada Masalah


okezone.com
Yulia Rachman & Demian
JAKARTA - Yulia Rachman pernah diisukan melakukan aksi bunuh diri di rumahnya, karena sang suami, Demian Aditya, berselingkuh. Namun Yulia memastikan, dirinya butuh pertimbangan untuk memutuskan mengakhiri hidup.

"Alhamdulillah ya, aku masih diberikan keimanan, walaupun tidak berlebih, tetapi cukup untuk menjalani hidup. Apalagi aku punya dua orang anak yang luar biasa. Mereka adalah kekuatanku, jiwanya aku, jantungnya aku, darahnya aku. Jadi kayaknya untuk memutuskan semudah itu (bunuh diri), insya Allah sih enggak," kata Yulia saat ditemui di Studio 3 Indosiar, Jakarta Barat, Selasa (20/3/2012).

Tidak dapat dimungkiri, jika setiap rumah tangga pasti dihiasi masalah hidup. Tapi dalam menghadapi masalah, Yulia berusaha selalu bijaksana.

"Tapi kalau dalam rumah tangga ada permasalahan itu sih hal yang wajar ya, pacaran saja pasti ada masalah. Tapi kembali lagi, saya berusaha untuk wise saja, karena setiap permasalahan pasti ada penyelesaiannya," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yulia Rachman dikabarkan masuk rumah sakit karena telah melakukan bunuh diri dengan cara menyayat tangan kirinya menggunakan kaca.

Yulia awalnya dilarikan ke UGD RS BMC. Karena lukanya semakin parah, Yulia kemudian dilarikan ke ruang ICU. Setelah kondisinya mulai stabil, kemudian Yulia dirawat di ruang VIP lantai 2 RS BMC.(nsa)
 http://celebrity.okezone.com