info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Monday 26 March 2012

Baru Lulus, Tya Ariestya Relakan Kuliah Tertunda Demi Adik

okezone.com

JAKARTA - Setelah hampir tujuh tahun menempuh studi di salah satu universitas swasta di Jakarta, Tya Ariestya akhirnya berhasil menyelesaikan bangku kuliah di bidang komunikasi, beberapa hari lalu.

Artis yang juga atlet Taekwondo itu memiliki alasan kuat mengapa menyelesaikan pendidikannya dalam waktu relatif lama.

"Karena aku punya tanggung jawab lain yang harus aku pikul, aku punya dua adik yang saat ini hampir lulus juga, dan aku tidak boleh egois memikirkan biaya kuliah aku sendiri. Tapi aku juga harus memikirkan biaya kuliah mereka," kata Tya saat dihubungi via telepon, Minggu (25/3/2012).

Memutuskan menunda kuliahnya menjadi pertimbangan Tya, mengingat sang bunda  single parent. Sehingga membuatnya memiliki tanggung jawab terhadap kehidupan kedua adiknya.

"Karena aku sudah memutuskan mengambil alih tanggung jawab itu semenjak mamaku menjadi single parent, that's why aku memilih mengalahkan kuliah di bandingkan pekerjaan yang aku jalani," tutupnya.

http://celebrity.okezone.com