info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Tuesday 27 March 2012

Shanty Pantau Demo Kenaikan BBM dengan Ojek

okezone.com


JAKARTA - Demo besar-besaran menolak kenaikan BBM yang akan digelar hari ini, cukup membuat penyanyi Shanty khawatir akan adanya kerusuhan. Dia berharap, demo dapat berjalan baik dan tidak anarkis.

"Saya berharap enggak anarkis, ramai di Twitter kalau sudah singgung politis saya deg-degan, takutnya ada yang nunggangi. Kalau di Papua saja itu beli bensin Rp70 ribu kok. Saya takut demo BBM ini meluas," kata Shanty ditemui di Pacific Place, SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2012) malam.

Istri Sebastian Paredes itu yakin, demo kali ini akan berjalan dengan baik. Bahkan, semalam ketika harus menggunakan Ojek, Shanty menyempatkan diri keliling Jakarta memantau kondisi Ibu Kota.

"Tadinya saya harus ada di Kedutaan jepang, akhirnya saya naik ojek dari Hotel Sultan, tadi saya melihatnya aman dan terkendali," imbuhnya.

Menurutnya, dampak kenaikan BBM tidak hanya dirasakan rakyat kecil, namun dia juga turut merasakan kegiatan padat harus keluar masuk pom bensin.

"Saya berasa berat kerasa banget bolak-balik isi bensin. Bukannya saya enggak pantau, kadang saya streaming pingin tahu berita di negara saya kayak apa, rok mini, zona waktu, Indonesia lagi ramai banget. Aku pikir ramai banget ya negara ini," tutupnya.

http://celebrity.okezone.com