info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Thursday 29 March 2012

Jessica Iskandar Tak Siap Kehilangan Olga

okezone.com

JAKARTA- Olga Syahputra hingga saat ini belum menjadikan Jessica Iskandar sebagai kekasih. Tapi, Jessica sendiri mengaku tidak siap jika kehilangan Olga.
"Kalau ditanya siap enggak kehilangan?, jawabanya enggak. Ya gimana, karena dia selalu ketemu setiap hari, dia selalu ada buat aku," ujar Jessica saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2012) sore.

Jessica yang mengaku sayang dengan Olga mengaku akan merasa sedih jika ditinggal presenter Dahsyat itu. "Aku sama dia itu gimana yah. Ya memang sayang. Dia mau pergi aja aku sedih. Kesel deh," kata Jessica.

Tapi Jessica juga tidak mau diam begitu saja. Dia akan tetap menunggu hingga akhirnya dia sudah tidak mau menunggu lagi dan pindah ke lain hati.  "Ya, enggak tau sih tergantung. Selama aku masih mau nungguin ya aku nungguin," pungkas  Jessica.

http://celebrity.okezone.com