info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Sunday 15 July 2012

Ikut Jejak Suami, Andi Soraya Tekuni Dunia Bisnis


Ikut Jejak Suami, Andi Soraya Tekuni Dunia Bisnis

Artis Andi Soraya, didampingi kuasa hukumnya, Priatna Abdurrasyid, keluar dari Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (29/11/2010). 
 
BOGOR - Andi Soraya tampaknya tertarik menjajal kemampuannya di bidang bisnis. Makanya, bintang film "Hantu Aborsi" itu, merasa sangat perlu belajar banyak dari suaminya, Rudy Sutopo, yang memang dikenal sebagai pengusaha.

"Saya sekarang saya lagi ikut suami. Saya ingin belajar bisnis dari suami saya, bagaimana sih bisnis atau sesuatu di luar dari kehidupan saya di entertain. Sekarang belajar," ucapnya, saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu(14/7/2012).

Untuk itu, ia tak segan-segan mengekor suaminya saat mengadakan pertemuan bisnis dengan koleganya sekaligus menemani makan siang. Ia ingin melihat langsung bagaimana caranya berbisnis secara profesional dengan mata kepalanya sendiri.

"Kegiatan saya kalau kerja ya, kadang saya juga menengok dia, entah di kantor entah dia di mana. Biasanya saya menemani dia meeting atau lunch, saya pasti ikut," terangnya.

Dari situ Andi menyadari banyak perbedaan antara bisnis dengan dunia entertainment yang selama ini digelutinya. Ia mengatakan bahwa bisnis yang digeluti oleh suaminya itu bergerak di bidang pengolahan sumber daya alam.

Sumber: http://ohohyess.blogspot.com/2012/07/ikut-jejak-suami-andi-soraya-tekuni.html#ixzz20e1vnHpw