info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Saturday 28 July 2012

Putus dari Iko Uwais, Jane Shalimar Belum Mau Pacaran Lagi


Jane Shalimar (Foto: Okezone)

Jane Shalimar
JAKARTA- Sejak kisah asmaranya dengan Iko Uwais kandas, Jane Shalimar belum mau lagi membuka hatinya untuk pria lain. Jane tak mau terlalu fokus mengurus kehidupan asmaranya saat ini.

"Enggak, belum lah. Aku belum pacaran. Aku enggak mau konsentrasiku pecah hanya gara-gara mikirin seseorang. Aku sekarang lebih pasrah saja. Yang penting aku fokus di satu hal, selebihnya Tuhan yang mengatur," ucap Jane ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2012)

Menurut Jane, dirinya tak pernah memilih pria dari kalangan tertentu. Menurutnya siapa yang dirasanya nyaman, dialah yang akan menjadi pasangan hidupnya kelak.

"Aku tidak pernah memilih harus dari kalangan mana, tapi yang aku rasa nyaman saja baru aku merasa sreg mau dari apapun kalanganya," tukasnya.
(rik)