info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Thursday 26 July 2012

Coba Berpuasa, Olga Lidya Tak Tahan Lapar

Olga Lydia (Foto: Mega Laraswati/Okezone)

Olga Lydia
JAKARTA - Meski non-muslim, Olga Lidya mengaku pernah berpuasa. Dia melakukannya lantaran ingin merasakan bagaimana menahan rasa haus dan lapar.

"Pernah, iseng saja, saya puasa cuma mau ngerasain saja. Ingin tahu pada saat teman-teman saya bilang aduh lapar banget. Ternyata memang bikin lapar," kata Olga Lydia saat ditemui di 21Cineplex, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 25 Juli 2012.

Saat puasa, Olga mengaku ada hal yang paling disukainya, yaitu takjil. Dia mengungkapkan, mengetahui istilah takjil sejak masih duduk di bangku kuliah.

"Dan saya penggemar takjil. Saya tahu istilah takjil itu pas jaman kuliah. Begitu pas buka bersama teman-teman aku bilang, ada kolak, cendol, jadi banyak," tutupnya.

(ega)

Sumber