info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Tuesday 17 July 2012

Sudah Dewasa, Cinta Laura Bebas Mau Apa Saja

Cinta Laura (Foto: Galuh/Okezone)

Cinta Laura
JAKARTA - Seiring pertambahan usia, Cinta Laura merasa makin dewasa dan bahagia. Apalagi sejak penyanyi keturunan jerman ini sudah setahun berada di Amerika untuk melanjutan studi.

"Ya pastinya so much happier. Karena di Amerika setahun seperti meditasi. Karena aku publik figur yang selalu diperhatiin. Di Amreika karena baru mau mulai belum banyak yang belum kenal. Lebih rileks, enggak terus-terusan diperhatiin orang. Mau apa saja bisa. Dan sekarang lebih calm. Kalau dulu cepat marah, tapi sekarang belajar lebih sabar," ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/7/2012)..


Dara yang pernah nge-top lewat single 'Oh Baby' ini sedang sibuk merilis album terbarunya. Di usia 18 tahun, Cinta merubag citranya yang tak lagi centil seperti anak-anak.

"Aku sekarang sudah 18 kalau baju kayak gini biasa saja. Sama seperti anak usia 18 tahun. Aku enggak ngerasa baju aku beda. Emang sekarang baru rilis album. Mau ganti style. Kalau album pertama kan centil. Aku bilang aku mau style aku sendiri. Aku enggak suka warna pink. Enggak suka centil. Let me choose my own style. Jadi harus ada perubahan," tuturnya.
(rik)

Sumber