info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Wednesday 11 July 2012

Lapar, Bocah Menyusu dari Anjing

lk


Lapar, Bocah Menyusu dari Anjing - nyusu_anjing1.jpg

Seorang bocah berumur 6 tahun, Chotu Kumar menyusu dari anjing kampung yang sering berkeliaran di dekat rumahnya. Tragisnya Chotu sudah melakukan kebiasaan menyusu dari anjing ini sejak dua tahun lalu.
"Keluarga kami amat miskin, kadangkala aku merasa amat lapar. Anjing itu tidak menggigitku, aku menyukainya dan ia juga menyukaiku. Ia memperlakukanku seperti halnya salah satu anaknya. Aku suka bermain dengan anjing-anjing, mereka adalah teman-temanku," kata Kumar.
Chotu tinggal bersama ibunya, Shanichari Devi (37) serta sang nenek Amiya Devi (60) dan dua orang saudara Bola (14) dan Mahesh (3) dalam rumah yang dibuat dari tanah liat di Jharkhand, India Timur. Sejak ayahnya meninggal empat tahun lalu, keluarga mereka hidup dibawah garis kemiskinan.
Chotu bahkan tak bersekolah dan tidak memiliki teman sehingga anjing-anjing itu menjadi teman bermainnya sehari-hari, seperti yang dilansir thesun.
Sang ibu sendiri tak pernah melarang Chotu untuk menyusu dari anjing.
"Saya pernah melihatnya menyusu dari anjing. Saya merasa amat terkejut, dan berlari untuk menariknya dari anjing itu. Tapi sejak itu kapanpun ia merasa lapar ia selalu menyelinap (untuk menyusu lagi). Saya membiarkannya karena saya mengetahui betapa laparnya ia," ungkap Devi.