info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Sunday 8 July 2012

Dewi Perssik Merasa Terkekang Selama di RCM


Dewi Perssik Merasa Terkekang Selama di RCM

Dewi Perssik 
JAKARTA - Dewi Perssik keluar dari Republik Cinta Management (RCM) milik Ahmad Dhani, tiga bulan lalu.
Alasan Depe keluar dari RCM, untuk mengembangkan potensi bakat yang ada pada dirinya. Meski sudah tidak berada di manajemen RCM, Depe mengaku tetap menjalin hubungan kekeluargaan yang baik dengan Ahmad Dhani.
"Iya, saya memang mengundurkan diri. Pokoknya, saya sudah tidak di RCM lagi," ujarnya saat ditemui di Senopati Skin Center (SSC), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2012).
Dhani, lanjutnya, belum menanggapi surat pengunduran dirinya.
"Ya, itu sih nanti biar dia yang ngomong sendiri. Mas Dhani juga tidak ada masalah dengan saya," imbuh Depe.
Depe mengaku, selama sekitar tiga tahun di RCM, ia merasa kariernya terkekang. Depe ingin terus move on dalam berkarier. Alasan lain Depe keluar dari RCM, karena tak mau jadi anak buah terus.
"Saya enggak mau (penghasilan) dipotong manajemen. Saya mau semuanya masuk ke saya," cetusnya.
Di bawah bendera manajemen baru, Depe akan membuat album anyar. Selama ini, Depe tidak mengeluarkan album dan single, karena belum terikat dengan RCM.
Sayang, Depe belum mau memberitahukan managemen dan label barunya.
"Label barunya nanti deh, jangan sekarang. Masih belum tahu, nanti deh," kilahnya.

Sumber