info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Monday 16 July 2012

Bunga Citra Lestari Rela Tak Tidur untuk Habibie & Ainun


Bunga Citra Lestari (Foto: Johan/Okezone)

Bunga Citra Lestari
JAKARTA - Aktris Bunga Citra Lestari (BCL) mengungkapkan dirinya rela tak tidur hingga mendapatkan peran film terbarunya, Habibie & Ainun. BCL yang akhirnya memerankan tokoh Ibu Ainun, bertekad akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan peran tersebut.

Dalam film ini, dia akan beradu akting dengan Reza Rahardian yang berperan sebagai Habibie.

"Pas aku dengar mau dibikin film ini aku langsung bilang benar-benar harus gimana pun caranya mau waktu gue enggak tidur buat syuting pokoknya harus gue ambil," kata BCL di syukuran film Habibie & Ainun, di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu 15 Juli 2012 malam.

BCL mengaku, banyak tawaran yang datang menghampirinya, kali ini dia rela mencari tahu dan mengejar agar mendapatkan peran sebagai mantan Ibu Negara Republik Indonesia ini.

"Tawaran film yang biasa datang ke rumah aku sekarang aku yang mengejar film ini. Aku memang mengejar peran ini sebagai Ibu Ainun," jelasnya antusias.

Memerankan sosok Ibu Ainun bukan hal yang mudah. Namun istri Ashraf Sinclair ini berusah melakukan mendalami karakter melalui diskusi dengan orang terdekat.

"Kalau sulit memang sulit buat aku figurnya sendiri aku sudah enggak bisa bertanya, bisa melihat lagi jadi mungkin berkerjanya aku lebih banyak berdiskusi dengan orang-orang disekitar beliau," tandasnya.
(ega)


Sumber