info kesehatan/unik/serba serbi

Tuesday, 12 March 2013

Takut Ditanya Perceraian, Feby Febiola Kabur

Febby Febiola (Foto: Egie/Okezone)
Febby Febiola 
JAKARTA- Setelah beberapa kali dikabarkan akan bercerai dengan suaminya, Bruce Nicholas Delteil, aktris Feby Febiola jadi tertutup dengan media. Itu terlihat ketika dirinya menggelar peluncuran produk terbaru Febiola Parfum.

Bintang sinetron Tersanjung itu datang terlambat hampir dua jam dari jadwal yang telah ditentukan. Dengan mengenakan gaun pendek tanpa lengan warna merah marun, Feby tampak cantik memberikan penjelasan mengenai parfum terbarunya.

Setelah melakukan jumpa pers, para awak media yang telah siap melakukan wawancara justru ditolaknya dengan alasan ingin melihat-lihat produk yang berada di mal tersebut.

Tak lama kemudian, para awak media kembali dikecoh perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1978 itu. Saat awak media menunggu, dengan cepat Feby langsung lari menuju mobilnya yang berada di tempat parkir. Bahkan, ketika ditanya mengenai kondisi rumah tangganya, dengan senyum datar Feby tetap enggan menjelaskan.

"Enggak, enggak kok," ucap Feby sambil bergegas pergi, ditemui di Lotus di Plasa Cibubur, Jakarta Timur, Senin (11/3/2013).
Seperti diberitakan sebelumnya, Feby akan digugat cerai suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Padahal, keduanya telah menjalani bahtera rumah tangga selama hampir 13 tahun. Santer terdengar, kabar perceraian tersebut muncul lantaran keduanya belum memiliki keturunan. Selain itu, kabar kehadiran pria lain di kehidupan Feby juga semakin menyeruak

Sumber